ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Putri saya yang lain, Alicia, membantu film dan melakukan editing. Bahkan cucu saya yang berusia 4 dan 6 tahun memiliki bagian untuk bermain.

Akhirnya, syuting dan editing telah diselesaikan dan Alicia upload video dan pitch ke situs NBC Playground (bukan prestasi yang mudah.) Setelah berjam-jam menonton klip dan membuat keputusan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik tentang editing (Alicia melakukan editing tapi aku masih orang yang membuat keputusan tentang apa yang harus digunakan dan tidak menggunakan) saya memiliki kekaguman baru untuk semua rincian tanpa disadari yang masuk ke dalam membuat video pendek. Aku mungkin bisa menulis sebuah buku tentang subjek tapi ini adalah sebagai dekat dengan buku karena saya akan menulis tentang subjek.

Moral dari cerita ini adalah saya melakukan tantangan besar, dan dengan bantuan teman-teman, keluarga dan relawan jenis lain, aku bisa melihatnya sampai selesai. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Apa yang tampak seperti tugas yang mustahil untuk seorang penulis profesional seperti saya dengan keterampilan minimal arah, fotografi dan produksi, mampu menyelesaikan proyek sebelum batas waktu dan tanpa anggaran.

Dan sebagai technophobic Baby Boomer Aku tidak terlalu takut untuk bersaing muda, mahasiswa energik dari UCLA. Apakah proyek saya diambil sebagai salah satu dari tiga finalis?ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik  Siapa yang tahu? Para pemenang akan diberitahukan oleh 30 September Saya berharap Anda semua yang membaca ini akan mengirimkan proyek saya, Ikan Out Of Water, getaran positif.

Tapi dengan cara saya telah memenangkan sudah. Hanya dengan bersaing saya mengatasi hambatan besar. Itu semua bermuara pada jika aku tidak mencoba ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik aku akan kehilangan sebelum aku pernah punya kesempatan untuk memulai. Dan itu akan menjadi yang terburuk dari semua.
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 07.58 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://gelukkigmeteenkleinbudget.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close