Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional | On Hosting Domain

Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional

Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional

Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional

Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional

Wawancara Ahli: Jika Anda ingin menjadi seorang ahli, Anda harus belajar dari para ahli lainnya. Ini adalah yang sederhana seperti itu. Ada seorang pun yang berhasil dalam Internet Marketing dengan tidak pernah berinteraksi dengan orang lain. Anda harus menemukan pelatih yang Anda percaya.Kursus Internet Marketing Jika Anda baru memulai, meluangkan waktu untuk penelitian dan membaca artikel oleh orang lain dalam niche Anda. Hanya karena seseorang mengatakan "Saya seorang guru" tidak berarti mereka tahu bagaimana untuk membantu Anda.

Mereka hanya tahu bagaimana untuk mengambil uang Kursus Digital Marketing Anda dengan menjual produk mereka! Anda harus mencari seseorang yang memberikan informasi yang berkualitas di situs blog mereka secara gratis. Mereka mungkin memiliki tambahan produk, layanan atau informasi yang mereka dapat mengenakan biaya untuk, tetapi banyak informasi yang mereka berikan secara gratis harus memberitahu Anda apa yang mereka ketahui tentang ceruk itu.

Jika mereka memberikan informasi berkualitas secara gratis, produk dibayar harus lebih baik! Jadi, menemukan diri pelatih di niche Anda Anda merasa nyaman dengan dan bahwa Anda dapat membangun hubungan dengan. Ini akan memungkinkan Anda untuk meminta mereka pertanyaan jika Anda mengalami masalah. Anda dapat meminta mereka jika mereka pernah memiliki jenis masalah dan bagaimana mereka mengatasinya. Anda harus dapat meminta mereka untuk saran dan, mungkin, bahkan melakukan joint venture dengan mereka di masa depan!

Hadiri Seminar: Hari Anda berhenti belajar adalah hari Anda mulai sekarat! Terus belajar, menghadiri seminar, membaca buku dan membaca blog profesional lainnya. Ketika Anda terus belajar, Anda akan selalu berada di atas permainan Anda. terus belajar akan membuat Anda mengikuti kejadian saat di niche Anda dan Anda akan up-to-date tentang teknologi baru dalam niche Anda.

Tetap fokus: Pembunuh terbesar dari karir apapun adalah kebanggaan. Banyak orang menjadi egosentris ketika mereka mencapai tingkat tertentu keberhasilan di ceruk mereka. Mereka mulai merasa seolah-olah mereka "telah tiba." Namun, jenis sikap akan melakukan lebih berbahaya daripada baik dalam jangka panjang. Karena sekali kebanggaan diatur dalam, Anda akan mulai melihat orang lain sebagai inferior untuk diri sendiri. Anda akan mulai melihat ke bawah pada lain pemasar, penulis, seminar dan buku sebagai inferior. Ini akan mulai datang di dalam bagaimana Anda berinteraksi dengan pengikut Anda. Ini akan mulai membunuh bisnis Anda dan Anda bahkan tidak akan tahu mengapa.

Pada akhirnya, tidak pernah berhenti belajar. Tidak pernah berhenti berbagi apa yang Anda ketahui. Tidak pernah berhenti menulis di blog Anda (turnoff utama adalah untuk mengklik link untuk membaca blog dan mencari tahu itu belum diperbarui dalam beberapa bulan). Meminta bantuan dari orang-orang yang Anda anggap lebih luas daripada Anda dalam niche Anda. Kunjungi pemasar lain blog dan meninggalkan komentar. Tanyakan apakah Anda dapat menulis blog tamu untuk mereka. Pergi ke EzineArticles.com dan mendaftar sebagai kontributor. Riset niche Anda dan tetap up-to-date pada tikungan terakhir dan berubah dan teknologi baru. Segera, Anda akan dianggap sebagai ahli yang lain akan mencari. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis online Anda bahkan lebih.

4. Dukungan pelanggan - Anda dapat memberikan dukungan pelanggan yang efisien melalui email perusahaan dan chatting. pelanggan Anda dapat langsung menghubungi perwakilan penjualan Anda dan mendapatkan masalah mereka diselesaikan. Email dan chat dukungan yang murah dan cepat dari percakapan lewat telepon atau di toko kunjungan. Sangat mudah untuk "menyewakan" dukungan pelanggan menggunakan Odesk.com atau Fiverr.com (dan banyak sumber lain). Benar-benar, semua yang Anda harus lakukan adalah mencari "Virtual Assistant" (VA) yang mampu membaca email dan memberikan tanggapan (dalam nama Anda atau bisnis "nama dukungan pelanggan" Anda).Kursus Bisnis Online Anda dapat memberikan daftar masalah yang paling umum, tergantung pada model bisnis Anda. Dengan cara itu, VA Anda adalah layanan rep pelanggan Anda secara online. Hanya mereka email yang tidak dapat diselesaikan harus diteruskan kepada Anda untuk tindakan segera. Satu hal yang sangat penting di sini, pastikan VA depan Anda daftar harian layanan pelanggan dan bagaimana orang yang mampu mengatasi masalah tersebut. Anda tidak ingin untuk melakukan outsourcing "reputasi" dari bisnis Anda dan Anda ingin selalu memastikan pelanggan Anda sedang diurus dengan cara yang tepat.

5. Buat daftar email Anda sendiri - Anda dapat membangun daftar email Anda sendiri untuk tetap berhubungan dengan basis pelanggan Anda. Anda dapat mengirim email kepada mereka dan memberitahu mereka tentang berbagai produk yang Anda tawarkan pada saat ini. Tetap berhubungan dengan daftar email Anda sangat, sangat penting. Bahkan jika mereka tidak membeli dari Anda sekarang, mereka mungkin sangat baik membeli dari Anda di masa depan.

Jika, setelah sekitar dua bulan dari daftar email Anda (setidaknya sekali setiap tiga atau empat hari - tetapi tidak semua "menjual" barang - menaruh beberapa informasi berkualitas dalam email bahwa pelanggan Anda akan menemukan menguntungkan), saatnya untuk melakukan beberapa " daftar pembersihan. " Pergi melalui daftar Anda pada akhir setiap bulan dan menghapus mereka yang belum dibuka dan membaca email Anda selama dua bulan berturut-turut. Hal ini membuat daftar bersih dan itu meningkatkan tingkat terbuka Anda dan mengurangi "keluar" dari wisatawan dan keluhan juga. Jika mereka belum membaca email Anda dalam waktu dua bulan, mereka tidak serius tentang bisnis Anda.
Artikel :

Bisnis Online, Desain Grafis, Digital Marketing, Email Marketing, Facebook Ads, Google Adwords, Internet Marketing, Jasa SEO Murah, Kursus SEO, Kursus Bisnis, Online, Master SEO Kursus Digital Marketing, Kursus Internet Marketing, Kursus Website, Kursus Website Online

Related :

http://adigibitatli.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-gagal-dengan-sebuah.html
http://adgeface.blogspot.co.id/2016/12/pentingnya-media-sosial-dan-pemasaran.html
http://actorjuanmartinez.blogspot.co.id/2016/12/goldfish-effect-8-kedua-tantangan-konten.html
http://kalasasaya25.blogspot.co.id/2016/12/4-manfaat-mengoptimalkan-website-bisnis.html
http://apathisch.blogspot.co.id/2016/12/3-taktik-pemasaran-untuk-mendapatkan.html
http://adieri-de-vant.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-sukses-dengan-sebuah.html
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 03.51 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional artikel Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional ini dengan url http://gelukkigmeteenkleinbudget.blogspot.com/2016/12/manfaat-internet-marketing-lebih-dari.html Bagikan jika artikel Manfaat Internet Marketing Lebih dari Toko Tradisional ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close